Gandeng Pertamina Foundation, Pelita Air Dukung Pariwisata Berkelanjutan

Jumat, 19 Januari 2024 17:11 WIB

Pelita Air mengumumkan kerjasama strategis dengan Pertamina Foundation dalam mendukung pariwisata berkelanjutan. (Foto: Dok. Pelita Air)
Pelita Air mengumumkan kerjasama strategis dengan Pertamina Foundation dalam mendukung pariwisata berkelanjutan. (Foto: Dok. Pelita Air)

RM.id  Rakyat Merdeka – Pelita Air dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Pertamina Foundation.  Hal ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam sektor pariwisata, yang tidak hanya mempromosikan destinasi wisata di Indonesia secara bertanggung jawab, namun juga mengutamakan pemberdayaan masyarakat dan pendidikan.

Kolaborasi ini sebagai langkah proaktif dalam menggagas konsep “sustainability tourism” yang dirancang untuk mendukung pengembangan pariwisata yang ramah lingkungan serta memastikan bahwa kegiatan pariwisata memberikan manfaat ekonomi yang adil dan merata bagi masyarakat lokal.

Hal ini sejalan dengan dedikasi yang dilakukan oleh Pertamina Foundation dalam pemberdayaan masyarakat dan pendidikan untuk mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs).

Bertempat di The Patra Bali Resort and Villas, kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama Pelita Dendy Kurniawan dan Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari, Jumat (19/1/2024).https://horeoraduwe.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*